Monthly Archive for Januari, 2016

Perjanjian Kinerja Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun 2016

Penyusunan Perjanjian Kinerja merupakan salah satu tahapan dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah. Dalam pengertiannya Perjanjian Kinerja (PK) merupakan lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari Bupati/Walikota sebagai pemberi amanah kepada Pimpinan SKPD sebagai penerima amanah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Melalui perjanjian ini maka terwujudlah komitmen dan kesepakatan antara Bupati/Walikota sebagai pemberi amanah dan Pimpinan SKPD sebagai penerima amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia.

Sehubungan dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Pemalang sebagai instansi pemerintah dalam memenuhi tahap tersebut menerbitkan Perjanjian Kinerja :

  1. Perjanjian Kinerja Bupati
  2. Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah

 

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala SKPD se-Kabupaten Pemalang

Dalam rangka proses awal pelaksanaan anggaran tahun 2016 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, dan sekaligus menandai dimulainya pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2016, Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pemalang menyelenggarakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kinerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang pada hari Senin, 11 Januari 2016 pada pukul 08.00 Wib di Gedung Sasana Bhakti Praja Sekretariat Daerah.
Continue reading ‘Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala SKPD se-Kabupaten Pemalang’

Rapat Awal Penyusunan LKjIP Kabupaten Pemalang Tahun 2015

Sebagai sebuah organisasi, instansi pemerintah semakin dituntut untuk menyampaikan keberhasilan pencapaian tugas pokok dan fungsinya yang telah dilaksanakan selama satu tahun berjalan. Keberhasilan sebuah organisasi akan banyak dipengaruhi oleh kemampuannya untuk menyampaikan informasi secara terbuka, seimbang dan merata bagi semua pihak yang berkepentingan (stakeholders). Penyampaian informasi kinerja ini dimaksudkan sebagai pengungkapan/komunikasi terhadap capaian kinerja instansi pemerintah yang bersangkutan dan harus dapat dipertanggungjawabkan sekaligus menjelaskan keberhasilan dan kegagalan tingkat kinerja yang dicapai. Continue reading ‘Rapat Awal Penyusunan LKjIP Kabupaten Pemalang Tahun 2015’

FORMAT PERJANJIAN KINERJA TA 2016

Berikut kami sampaikan Format Perjanjian Kinerja Tahun 2016

  1. Perjanjian Kinerja (download)
  2. IKU Kecamatan dan IKU Kelurahan (download)

tambahan : file database mail merge (download)

DESK PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016

Penyusunan Perjanjian Kinerja merupakan salah satu tahapan dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah yang termuat dalam Peraturan Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.
Menurut petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara reviu instansi pemerintah yang termuat dalam PERMENPAN No. 53 Tahun 2014, Perjanjian kinerja merupakan lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari Bupati/Walikota sebagai pemberi amanah kepada Pimpinan SKPD sebagai penerima amanah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Melalui perjanjian ini maka terwujudlah komitmen dan kesepakatan antara Bupati/Walikota sebagai pemberi amanah dan Pimpinan SKPD sebagai penerima amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Continue reading ‘DESK PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016’

RUP BAGIAN ORGANISASI APBD TA 2016

Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pemalang APBD Tahun Anggaran 2016.

Selengkapnya silahkan download file berikut ini :

Lampiran :

RUP Bagian Organisasi Setda Kabupaten Pemalang APBD Tahun Anggaran 2016
(Format file : PDF, ukuran file : 149 KB)